Pengobatan Alternatif Tuna Grahita di Bandung

Pengobatan Alternatif Tuna Grahita di Bandung | Obat Alternatif Tuna Grahita di Bandung

Pengobatan Alternatif Tuna Grahita di Bandung

Nama saya Ricky Anggriawan, asal dari Pekanbaru, berumur 25 tahun. Terlahir kurang sempurna dan mengalami cacat mental atau disebut juga Tuna Grahita. Walau begitu saya dibesarkan dan di asuh dengan penuh kasih sayang oleh kedua orangtua saya hingga menjadi dewasa sampai saat ini. Dahulu, aktifitas yang saya lakukan banyak dibantu oleh kedua orangtua dan saudara saya, karena  kekurangan yang saya alami.

Pada bulan Juli 2010 saya diperkenalkan dan diberikan Tahitian Noni Juice oleh orangtua saya dan saya konsumsi 2 kali sehari kurang lebih 200cc. Sejak saat itu saya merasa lebih segar dan percaya diri. Kekurangan yang ada pada diri saya mulai teratasi. Sekarang saya sudah bisa pakai handphone, kirim gambar dan yang luar biasa sekarang saya sudah bisa mengemudikan sepeda motor!!. Terima kasih Tuhan Yesus!! Atas berkat Tahitian Noni Juice saya sudah bisa beraktifitas sendiri dan lebih percaya diri.

Lebih jelas tentang Tahitian Noni silahkan

Klik untuk Testimoni Lainnya … 

Klik untuk Keterangan lebih lengkap …

Klik untuk Menghubungi Kami …

Klik untuk Cara Pesan Tahitian Noni !

Tahitian Noni bisa didapatkkan langsung di Tahitian Noni Bandung

Untuk Konsultasi  Langsung Hubungi Sekarang !

Tahitian Noni Bandung

Ibu Tya

Hp : 081246515100

Jam : 08.30 – 23.30

Alamat : Jl. Sekejati II No 17, Terusan Kiaracondong, Bandung

Email : nonitya@ymail.com

 

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

