Pengobatan Alternatif Kanker di Bandung

Pengobatan Alternatif Kanker di Bandung, Obat Alternatif Kanker di Bandung

Pengobatan Alternatif Kanker di Bandung

Pengobatan Alternatif Kanker di Bandung. Peristiwa yang menimpa saya 26 April 2007 tidak bisa dilupakan begitu saja. Saat itu, usai memasak sekitar pukul sebelas, kompor gas yang saya gunakan tiba-tiba meledak. Karena panik, kompor tersebut saya siram dengan air. Tapi bukannya padam, api malah membesar dan membakar bagian wajah saya. Akibatnya, wajah dan leher saya hangus serta meninggalkan luka bakar yang cukup serius.

Puji Tuhan Tahitian Noni Juice bisa memulihkan keadaan wajah saya hanya dalam waktu 10 hari. Untungnya sehari sebelum kejadian saya sudah mengonsumsi Tahitian Noni Juice untuk mengobati benjolan yang terdapat di payudara saya. Sekalian saja saya meminumnya untuk kesembuhan luka bakar tersebut. Hasilnya, luka bakar diwajah saya mengering dan berangsur-angsur sembuh.

Pengobatan Alternatif Kanker di BandungDokter Spesialis Kulit yang sempat merawat saya heran dengan kesembuhan wajah saya yang begitu cepat. Menurutnya perlu waktu tiga bulan untuk kesembuhan luka bakar seperti ini. Bahkan dokter itu pernah melarang saya mengonsumsi Tahitian Noni Juice dan menganjurkan untuk operasi. Namun, tersebut tidak saya hiraukan dan saya terus meminum tiga kali sehari. Sekali lagi saya sangat berterima kasih kepada Tahitian Noni Juice karena melalui perantara-Nya lah wajah saya kembali mulus seperti semula.

Pengobatan Alternatif Kanker di BandungSaya mengenal Tahitian Noni Juice dari seorang rekan. Awalnya tidak tertarik karena harganya yang selangit. Suatu hari, ketika beribadah ke Gereja, ada seorang jemaat yang memberi kesaksian ‘kemanjuran’ Tahitian Noni Juice sebagai Obat Kanker Rahim yang dideritanya. Sejak itu saya mengonsumsi Tahitian Noni Juice dan terus meminumnya hingga sekarang. Puji Tuhan, semua penyakit yang saya derita seperti benjolan pada payudara, luka bakar di wajah, dan kejang sendi otot hilang total.

Ini sesuatu yang menggembirakan. Terima kasih Tahitian Noni Juice.

Lebih jelas tentang Tahitian Noni silahkan

Klik untuk Testimoni Lainnya … 

Klik untuk Keterangan lebih lengkap …

Klik untuk Menghubungi Kami …

Klik untuk Cara Pesan Tahitian Noni !

Tahitian Noni bisa didapatkkan langsung di Tahitian Noni Bandung

Untuk Konsultasi Kesehatan Bebas Biaya Langsung Hubungi Sekarang !

Tahitian Noni Bandung

Ibu Meutia

Hp : 08814619864 atau 081970537

Jam : 08.30 – 23.30

Alamat : Jl. Sekejati II No 17, Terusan Kiaracondong, Bandung

Email : meutia.noni@yahoo.com

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

